Respon Presiden Boms Wacana SMSI Datangkan 250 Pemilik Media Se-Indonesia ke Siantar

Presiden Boms, Bapak H. Kusma Erizal Ginting, SH Menerima Audiensi SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) dan mendukung Rangkaian Kegiatan Hari Pers Nasional.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ketua Dekranasda kota Pematang Siantar H. Kusma Erizal Ginting. SH merespon wacana 250 pemilik media se-Indonesia yang bergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan berkunjung ke kota Pematang Siantar pada hari Senin (6/1/2023).

” Luar biasa, kota Siantar akan kedatangan tamu sekitar 250 lebih pemilik media se-Indonesia. Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan wacana tersebut,” sebut Erizal saat menerima pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) di Gedung Dekranasda Jalan Merseka kota Pematang Siantar Senin(30/1/2023).

Erizal yang juga menjabat Presiden BSA Owner Motorcylce Siantar (BOMS) mengatakan siap membantu dan mendukung kegiatan rangkaian HPN di kota Pematang Siantar.

Hal tersebut menunjukkan Siantar memang layak dikunjungi, karena dikenal dengan kota toleransi. Keberagaman budaya dan etnis menunjukkan masyarakat kota Siantar yang ramah dan saling menghargai.

Selain itu, Siantar juga cukup dikenal dengan kulinernya karena sebahagian besar masyarakat adalah pelaku UMKM .Untuk itu Mari kita jadikan Siantar menjadi kota Destinasi bukan kota transit. Untuk itu sekali lagi,mari kita tekad kan bahwa Transit, no Destinasi,yes.ujar Erizal.

“Keberagaman yang ada di Kota Siantar menjadikan kota kita layak dikunjungi. Mari kita sukseskan bersama semarak HPN tahun 2023, dan Siantar kota Dengan semangat,” kata Erizal.

Sebelumnya, Ketua SMSI Siantar Rivay Bakkara didampingi sekretarisnya Dosma Ria Saragih dan unsur pengurus lainnya menjelaskan jika dalam rangkaian kegiatan HPN, kota Siantar akan disinggahi setidaknya oleh 250 tamu yang terdiri dari pimpinan media dari berbagai daerah.

SMSI sebagai panitia lokal ataupun tuan rumah di Siantar sangat mengharapkan dukungan baik moril dan materil kepada seluruh mitra untuk mensukseskan kegiatan dimaksud.

Dijadwalkan, sebagai persinggahan dalam rangka HPN di Siantar akan dipusatkan di Lapangan Pariwisata jalan Merdeka. Rombongan tamu akan diajak tour naik becak Siantar melihat Vihara Avalokitesvara dan juga Pohon terang yang ada di Jalan Gereja Siantar.

Selanjutnya para tamu akan disajikan dengan makanan khas Siantar seperti Roti Ganda dan Kopi Kok Tong di Kota yang berhawa sejuk itu. (TIM/KTN)

Bagikan :