REMAJA NAPOSO BULUNG HKBP BARIS MENGADAKAN PERAYAAN PASKAH 2019

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com REMAJA/ NAPOSO BULUNG HKBP BARIS sukses menggelar serangkaian acara paskah pada tanggal 19-21 april 2019 silam.

Ketua BPH RNB HKBP BARIS, Roberto Manurung menjelaskan bahwa serangkaian acara paskah ini dimulai pada tanggal 19 april 2019 melalui kegiatan jalan Salib yang diikuti oleh seluruh jemaat dan parhalado HKBP Baris. Kegiatan jalan Salib ini sendiri merupakan kegiatan yang baru pertama sekali diadakan di HKBP Baris.

Selanjutnya pada malam harinya dilaksanakan perayaan paskah RNB HKBP Baris. Acara paskah yang diketuai oleh Evi Tampubolon ini berlangsung meriah dan semarak. Pada perayaan paskah ini tampak juga beberapa kelompok naposo yang ikut menyumbangkan lagu lagu pujiannya yakni dari RNB HKBP Imanuel, Tomuan kemudian dari PND HKI Marihat Baris, dan NHKBP Tapian Nauli.

Rangkaian acara paskah ini kemudian dilanjutkan pada tanggal 20 april. Kali ini anak sekolah minggu HKBP Baris menggelar camp anak sekolah minggu sekaligus juga mengadakan nonton bareng kisah hidup Yesus.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anak sekolah minggu yang tampak sangat antusias mengikuti acara demi acara yang berlangsung. Hingga terakhir, puncak dari seluruh perayaan paskah ini dilangsungkan pada hari minggu tanggal 21 april 2019. Pada pagi harinya, anak sekolah minggu menggelar acara cari telur paskah dan pada siang hari digelar kebaktian raya paskah yang sekaligus menutup rangkaian acara paskah HKBP Baris.
Baca Juga :  Grand Opening Rumah Makan Jeges "Khas Batak" di Jalan Bahkora 2 Pematangsiantar


Dengan suksesnya rangkaian acara paskah ini, Roberto Manurung selaku ketua Naposo merasa optimis dapat menjalankan semua program kerja naposo yang telah mereka susun sebelumnya. Kedepannya, kami punya banyak program yang harus dijalankan, seperti pembuatan taman gereja, kunjungan gereja sekaligus acara bakti social dan program live in, dan tentu saja melaksanakan kegiatan hari besar seperti natal. Kami dari naposo juga memiliki program, membuka les sore bagi adik adik sekolah minggu. Nanti akan diasuh oleh naposo kita yang telah lulus kuliah. Mudah mudahan semua berjalan dengan lancar, kata berto optimis.

Pada kesempatan itu juga, Roberto menyampaikan rasa terimakasih kepada Amang Pdt. ATM. Hutapea, S.Th. , amang Guru Huria Gr. G. Pakpahan atas support dan dorongan kepada RNB HKBP Baris. Tidak ketinggalan juga, ucapan terimakasih kepada teman teman Naposo lintas gereja yakni Erwin Doloksaribu, SE, M.Si. , Anggi Mandaulah Simangunsong dan Ernis Siburian atas partisipasi dan bantuannya kepada RNB HKBP Baris, tutup berto. (HS)

Bagikan :