Rayakan HUT di Tengah Pandemi, Tim Cobra Bagikan Masker Gratis di Siantar

Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar gelar pembagian Masker bagi pengandara roda dua dan empat di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/9/2021) Pagi.
Bagikan :

PEMANTANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar gelar pembagian Masker bagi pengandara roda dua dan empat di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/9/2021) Pagi.

Pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tim Cobra Ke 1 tahun.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar tersebut diisi dengan berbagai acara, mulai dari pembagian Masker, pembagian beras bagi masyarakat kurang mampu, pembagian vitamin, pembagian nasi bungkus di beberapa titik.

Hal itu dikatakan oleh Wakil ketua umum Tim Cobra Ando Saragih, ” jadi untuk mengisi acara ulang tahun kita yang ke 1 tahun, kita adakan beberapa kegiatan,” kata Ando.

Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar merupakan sebuah komunitas wartawan dari sejumlah media yang bekerja di unit Polres Pematangsiantar dan terus berupaya agar menjadi corong utama pemberi informasi pada masyarakat.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar ini di gelar sebagai wujud eksistensi kami sebagai komunitas wartawan yang bergerak sampai saat ini.

Baca Juga :  KPU Hibahkan 575 Unit Thermo Gun ke Pemko Siantar


Disini kami juga turut mewujudkan bahwa Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar peduli terhadap masyarakat melalui rangkaian kegiatan 1th Anniversary Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar.

Berbagai rangkaian acara kami susun untuk memeriahkan hari ulang tahun Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar.

Ditengah Pandemi Covid-19, kita sengaja melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, diantaranya pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, pembagian masker bagi pengendara, pemberian nasi bungkus bagi masyarakat kaum marginal, serta sejumlah kegiatan sosial lainnya, katanya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap kepada semua pihak dan sasaran kegiatan ini bahwa pentingnya suatu komunitas yang kemudian diaplikasikan dengan berbagi kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan sosial ini kami gelar, sebagai langkah awal kami selaku Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar untuk selalu menjadi terdepan yang peduli pada masyarakat, ujarnya mengakhiri.

Pembagian masker tersebut ikut turut bekerja sama dengan Binmas Polres Pematang Siantar, Satuan Lantas Polres Siantar. (REL/KTN)

Bagikan :