Ramah dan Tidak Sombong, Mangatas Teman Diskusi yang Baik Saat Aktif di DPRD Siantar

Bagikan :

“Mangatas itu orangnya menguasai peraturan perundang-undangan. Kita sering diskusi dengannya. Beliau, pribadinya bijaksana, ramah, tidak ngotot dan tidak serakah,” ucapnya.

Ungkap Midian, pada setiap momen pembahasan di DPRD, Mangatas kerap tampil proaktif, dan cukup sering memberikan solusi, ketika kebuntuhan “mengancam”.

“Tidak ada yang tidak berjalan dengan baik. Tidak ada kebuntuhan. Semuanya berjalan dengan baik. Karena gagasan-gagasan dia itu sangat cemerlang,” ujarnya, sembari menegaskan, kalau dirinya menaruh rasa simpatik atas keramahtamahan, kesopanan dan ketidaksombongan Mangatas.

Sehingga bagi Midian, calon Wali Kota yang paling tepat untuk memimpin Kota Siantar 5 tahun ke depan adalah Mangatas Silalahi yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Sekedar informasi, selain pernah menduduki Kepala Bappeda, di Pemko Siantar, Midian juga pernah menduduki jabatan pimpinan tingggi (jpt) pratama (eselon 2) lainnya, seperti Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kemudian, Midian juga sempat dipercaya sebagai Kepala Dinas Pasar, Staf Ahli Wali Kota bidang hukum dan politik, serta pernah sebagai inspektur pembantu (irban) pada Inspektorat Kota Siantar. (*)

Bagikan :