Rakercab III Dibuka, PDI Perjuangan Siantar Targetkan”Hattrick” Menang Pemilu 2024

Rakercab III PDI Perjuangan Pematang SIantar, Jumat (18/11/2022)
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pematang Siantar menggelar Rakercab (Rapat Kerja Cabang) III, Jumat (18/11/2022) di Gedung Letare, Jalan Sisingamangaraja, Pematang Siantar.

Ketua DPC PDIP Kota Pematang Siantar,  Timbul Lingga dalam sambutannya mengatakan rakercab III adalah pertemuan yang luar biasa karena mengorbankan segala aktivitas di luar hanya untuk melakukan pertemuan hari ini.

“Besar harapan kami dalam pertemuan ini, seluruh peserta rapat kerja serius menyerap materi dan mengikuti seluruh agenda  Rakercab ke 3 PDI Perjuangan Siantar,” sebut Timbul Lingga.

Timbul Lingga dalam sambutannya, menegaskan target PDI Perjuangan untuk menang kembali Pemilu Tahun 2024.

“Kita sepakati bahwa PDI Perjuangan untuk menang kembali di Pemilu 2024, hattrick untuk ketiga kali,”tegasnya.

Sementara itu,  Taviv Ginting yang membuka kegiatan tersebut berpesan agar seluruh kader bergotong royong dan solid bergerak untuk memenangkan kembali PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

Ia pun mengajak seluruh pengurus PDI Perjuangan Siantar agar mensosialisasikan seluruh bacaleg hingga ke basis ranting.

Baca Juga :  Bhakti Sosial, Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Turun ke TPA Tanjung Pinggir

Tampak hadir di kegiatan Rakercab III PDI Perjuangan Pematang Siantar, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba dan Meynarti Bangun, Komisioner KPU Pematang Siantar, Christian Panjaitan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pematang Siantar, KSB 8 PAC PDI Perjuangan Pematang Siantar.

 

 

 

Bagikan :