Punguan Pomparan OPPU Raja Aruan Kota Pematang Siantar dan Sekitarnya akan melaksanakan Bona Tahun

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Penitia Pesta Bona Tahun Oppu Raja Aruan Boru Bere/ ibabere kota PematangSiantar dan Sekitarnya mengadakan Rapat terakhir Selasa (7/3/2023) pukul 16.00 WIB di komplek STT HKBP Nomensen Jln Asahan PematangSiantar .

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa pada hari Sabtu 11 Maret 2023 Jam 10.00 wib akan diadakan Pesta Bona Tahun Punguan Oppu Raja Aruan Boru,Bere/ ibebere di tempat Pdt Pulo Aruan,MTh di kompleks STT HKBP jalan Asahan dengan kapasitas 200 hingga 300 orang yang bakal mengikuti kegiatan ini dengan Tema : Gabe Jolma Naimbaru di Bagasan Kristus ( Efesus 4 :21-24)

Menurut Ketua pomparan Oppu raja Aruan kota Pematang Siantar St. B. Aruan ( Op Sara ) mengatakan seluruh Pomparan Puraja Aruan Boru,Bere/ Ibebere supaya dapat hadir.

Kegiatan tanpa dipungut biaya dan akan mengadakan periodisasi, dan tortor di sana.
Inilah undangan untuk kita semuanya.

“Bagi yang belum dapat undangan akan segera didata seluruh Pomparan Puraja Aruan Boru,Bere/ ibabere dan akan dibentuk sektor sektor karena sekarang masih hanya ada 2 sektor,” kata B.Aruan.

Pesta Bona Tahun ini akan dihadiri oleh Ketua Pomparan oppuraja Aruan Se-Indonesia Herbet Aruan,SE,Ak.MA.CH dan Juga Pencipta lagu Tondi tondiku.

Di tempat terpisah menurut salah satu ketua Penitia Pesta Bona Tahun Oppu Raja Aruan Boru,Bere / ibabere Kota PematangSiantar dan Sekitarnya Sawal Aruan ( Pak Evan)mengatakan Seluruh pomparan OppuRaja Aruan Siantar dan sekitarnya supaya bisa mengikuti Acara ini tanpa di pungut biaya supay membawa ulos untuk manortor dan kita juga akan makan bersama.

Reporter Pantun Aruan.

Bagikan :