Puluhan Polisi Kawal Pelaksanaan Pawai Obor di Kota Pematang Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebanyak 60 personel Polres Pematang Siantar diturunkan dalam pengamanan kegiatan masyarakat pawai obor dalam rangka peringatan 1 Muharram 1445 H/2023 M, Selasa 18 Juli 2023 pukul 19.00 Wib

Pawai Obor dengan diawali dengan Rute Start dari Halaman Masjid Raya Jl. Masjid – Jl. Letjend Suprapto – Jl. Manambin – Jl. Padangsidimpuan – Jl. Raya – Jl. Adam Malik Jl. Kartini – Jl. Sudirman – Jl. Merdeka – Jl. Diponegoro – Jl. Sutomo – Jl. Sudirman – Jl. Adam Malik – Jl. Letjend Suprapto Finis kembali di Jl. Masjid halam Masjid Raya Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kabag Ren Polres Pematangsiantar Kompol Muri Yasnal menyampaikan rangkaian kegiatan pawai obor ini dilakukan dalam rangka peringatan 1 Muharram (Tahun Baru Islam 1445 Hijriah)

Terkait adanya pawai obor, kita mempersiapkan pengamanan dengan menerjunkan 60 personel dengan melibatkan lalulintas sebagai pengawalan untuk mengamankan kegiatan ini di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Baca Juga :  Wali kota Susanti Ajak Forkopimda Cegah Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Demi kelancaran kegiatan ini, sudah menempatkan personil untuk mengatur di setiap titik untuk melaksanakan pengamanan dengan maksimal, hingga kegiatan selesai.   (rel/KTN)

Bagikan :