Puluhan Masyarakat Datangi Polres Pematangsiantar Sampaikan Apresiasi Berhasil Ungkap Kasus Asusila dan Tawuran

Puluhan masyarakat juga mendatangi Mako Polres Pematangsiantar untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana asusila, Senin, 27 Mei 2024 siang pukul 14.20 Wib.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Selain belasan bunga papan, puluhan masyarakat juga mendatangi Mako Polres Pematangsiantar untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan atas keberhasilan Polres Pematangsiantar mengungkap kasus tindak pidana asusila, Senin, 27 Mei 2024 siang pukul 14.20 Wib.

Kedatangan puluhan masyarakat tersebut diterima Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi SH bersama Kasat Samapta AKP August Manihuruk SH, Kasubbag Dalgar Bag Ren AKP Linson Sinaga, KBO Sat Samapta IPTU Pitra Jaya, SH, KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Para Kanit serta para personil yang terlibat sprin pengamanan.

“Kami melihat kinerja Polres Pematangsiantar memang langsung turun ke lapangan, kami sangat apresiasi dan kami juga dari masyarakat hari ini menyatakan siap mendukung kinerja Polres Pematangsiantar sebagai mitra, kita ciptakan Kota Pematangsiantar yang kondusif,” Kata masyarakat.

Sementara Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ahmad Wahyudi menyampaikan Kami dari Polres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan yang baik dari masyarakat.

“Kami bersemangat untuk melaksanakan tugas dalam kinerja dalam mengungkap kegiatan atau terjadinya Asusila, tawuran dan geng motor yang bersifat pidana sehingga kita saling membantu dalam melaksanakan tugas kami,” Ucap Wakapolres. (wk/KTN)

Bagikan :