PT Telkom Berikan Bantuan Sarana Belajar dan Bantuan Renovasi Gedung kepada SMK Al-Washliyah Tapian Dolok

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com|| CDC Witel Sumut lakukan kunjungan ke SMK Al-Washliyah Tapian Dolok, guna menyerahkan bantuan dalam persiapan pembangunan dan renovasi sekolah, Rabu (11/1).

Kunjungan disambut oleh Kepala Sekolah SMK, Jamika Ihwa Wildanu.

Bantuan Renovasi dan pembangunan gedung yang diberikan merupakan bantuan dari Program Bina Lingkungan Unit CDC Telkom, bantuan yang diberikan berupa kompressor dan seng aluminium. Selain itu juga sebagai wujud bhakti TelkomGroup terhadap pembangunan dan perkembangan dunia pendidikan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh CDC Witel Sumut dan kemudian akan dipantau progres pembangunannya hingga selesai.

Sambutan hangat dari Kapala Sekolah yang menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat berterimakasih kepada PT Telkom yang telah memberikan bantuan ini dan sangat berguna untuk menunjang praktikum siswa siswi SMK, dengan demikian anak-anak semakin semangat untuk belajar begitu juga dengan tenaga pengajar, dan mendoakan semoga Telkom semakin jaya dan sukses.

Miranda , Officer Human Capital Telkom Sumut berharap bantuan ini dapat mendukung kegiatan belajar siswa SMK AL washliyah.

“Telkom  sebagai salah satu BUMN di Indonesia mendukung penuh kemajuan dunia pendidikan yang ada di Indonesia. Untuk itu kami berharap beberapa bantuan ini dapat menjadi berkat dan penunjang kegiatan belajar mengajar di SMK Plus Al Washliyah Tapian Dolok. Semoga siswa siswi yang ada di sini mendapatkan manfaat dari bantuan ini dan semakin semangat menjalani pendidikannya di SMK Plus Al Washliyah,” tutup Miranda. (REL/KTN)

Bagikan :