PT Bank Sumut Cabang Pematangsiantar Salurkan Zakat Pegawai di Masjid Ilham

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| PT Bank Sumut Cabang Pematangsiantar, Kamis (4/4) menyalurkan zakat pegawai kepada 50 mustahiq di Masjid Ilham, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Syafrizalsyah, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan PT Bank Sumut. Gaji yang diterima oleh pegawai atau karyawan dipotong setiap bulannya untuk zakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sumut. Gaji yang diterima pegawai dipotong untuk zakat dan disalurkan di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara,” sampainya.

Syafrizalsyah berharap agar hal yang mereka lakukan tersebut dapat memberikan kebaikan bagi kehidupan dan pekerjaan pegawai.

Pimpinan Kantor Cabang Bank Sumut Pematangsiantar Suhardi Sembiring yang turut dalam penyerahan zakat menerangkan, kali ini mereka menyalurkan zakat sebesar Rp12,5 juta yang diterima 50 orang penerima zakat. Zakat tersebut diserahkan langsung oleh Direksi Bank Sumut dan sejumlah pegawai yang ikut mendampingi.

Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Ilham, Lastiono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Direksi dan pegawai Bank Sumut dan Bank Sumut Syariah.

Sekretaris BKM Masjid Ilham, Rahmat juga menyampaikan harapan mereka agar ke depannya Bank Sumut dapat memilih Masjid Ilham sebagai tempat tujuan dalam program amal lainnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Divisi Kredit Ramadhan Siregar, Kepala Divisi Ritel Erwin Zaini, Kepala Divisi Penyelamatan Kredit Irwansyah Dongoran, Pimpinan Unit Usaha Syariah Zulfan Kurnian, Pemimpin Bidang Divisi dan Hasa Zul Husni Ginting, Pemimpin Cabang Pematangsiantar Suhardi Sembiring, Pemimpin Cabang Bank Sumut Syariah Pematangsiantar Syupri Ananda Putra Lubis,Pemimpin Cabang Sei Rampah Nujuar, Pemimpin Cabang Tebing Tinggi M Sadlyz Pemimpin Cabang Bank Sumut Syariah Tebing Tinggi Irvan Sanusi Tarigan, serta para pegawai kantor pusat dan Cabang Pematangsiantar. (*)

Bagikan :