Project Hita Membuat Film Sinematik yang membawa Isu Lingkungan Hidup yang ada di Kota Pematang Siantar

Project Hita dan Dedi Setiawan Selaku Kadis DLH Kota Pematang Siantar.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Project Hita adalah suatu gerakan di lini seni visual untuk memperlihatkan keadaan lapangan, mengedukasi, memberi pandangan dan memberikan solusi terhadap isu – isu yang sedang hangat dimasyarakat.

Project Hita terdiri dari 4 punggawa yang memilik peran masing-masing, ada Kevin Lumban Gaol (koordinator Produksi), Agung Silalahi (Director Of Videografi), Joshua Simanjuntak (Content Director) dan Simon Hutabarat (In Frame). Project Hita menampilkan sajian yang berbeda dalam menyampaikan aspirasi dan gerakannya. Seperti contohnya Video Sinematik “Dariku Untukmu Lingkunganku” yang di dapat di saksikan di akun media sosial (Instagram) @Projecthita. Project hita menampilkan pandangan, keadaan, serta berafiliasi dengan baik oleh pemerintah dan stakeholders, guna meningkatkan pengetahuan dan solusi agar film sinematik ini terkemas dengan baik dan dapat disaksikan oleh semua kalangan, Ucap Kevin Lumban Gaol, selaku Koordinator Produksi.

Dilokasi berbeda, Bpk. Dedi Setiawan Selaku Kadis DLH Kota Pematang Siantar mengatakan, Kita bangga dengan anak muda yang kreatif, inovatif dan memiliki kepedulian terhadap lingkungannya salah satunya Project Hita. Mudah-mudahan film tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi acuan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar di Siantar Ikut Vaksinasi Pertama Covid 19

Saat ini teknologi dan media sosial adalah garda terdepan untuk menyampaikan hal hal yang dianggap penting. Maka dari itu, Pemuda harus konsisten dalam melakukan pergerakan yang mengedukasi masyarakat dan kreativitas untuk mencerdaskan bangsa, Tutup Kevin Lumban gaol. (VIN/KTN)

Bagikan :