Pria Ini Diciduk Polisi dari Siantar Square, Ini Kasusnya

Ricky warga jalan Pattimura Ujung
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siantar meringkus seorang pria bernama Ricky Devis Pandiangan alias Ricky (29), di Siantar Square Simpang Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, Kamis (12/5/2022) pagi sekira pukul 09.00 Wib.

Ricky warga jalan Pattimura Ujung ditangkap karena menyimpan narkotika jenis shabu dirumahnya.

Kasi Humas AKP Rusdi Ahya SH dalam keterangannya mengatakan penangkapan berawal adanya informasi masyarakat bahwa ada pria yang dicurigai memiliki  narkotika.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan menemukan pelaku sesuai ciri-ciri yang diinfokan Tim ospsnal meringkus Pelaku Ricky di Siantar Square Simpang Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar,” terang Rusdi.

Dari Pelaku Ricky tidak ditemukan barang bukti narkoba melainkan 1 unit handphone (HP) merk Realme dan 1 unit sepedamotor Suzuki Satria FU tanpa plat.

“Diintrogasi petugas,  Ricky mengaku ada menyimpan narkotika jenis shabu di rumahnya. Mendengar itu Tim Opsnal membawa Pelaku Ricky ke rumahnya di Jalan Pattimura Ujung lalu dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 buah plastic klip berisi 9 paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 2,44 gram, 1 buah tas sandang warna hitam berisi uang sebanyak Rp 250.000,”urai AKP Rusdi.

Baca Juga :  Horee...Bioskop Cinepolis Hadir Di Siantar

Pelaku Ricky mengaku shabu itu miliknya yang diperoleh dari K. Namun saat dilakukan pengembangan, K tidak berhasil ditemukan sehngga Pelaku Ricky dan barang bukti diboyong ke ruangan Satres Narkoba Polres Siantar. (TIM/KTN)

 

Bagikan :