Presiden BOM’S Pantau Langsung Persiapan Rangkaian HPN 2023 di Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Presiden BSA Owner Motorcycles Siantar (BOMS) Kota Pematang Siantar H Erizal Kusma Ginting SH langsung turun ke lapangan guna memastikan kondisi tempat yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan HPN di Siantar tertata baik, indah, cantik, asri dan bersih.

Agar para tamu yang datang dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 merasa terkesan dan timbul rasa keinginannya untuk datang kembali ke kota toleransi tersebut.

“Meski kota Pematang Siantar hanya bagian persinggahan dalam rangka HPN, kita sebagai tokoh dan masyarakat harus memberi kesan baik dan ramah kepada tamu yang datang ke Kota toleransi ini,” katanya.

Untuk itu, ia turun langsung mencek lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat acara, lapangan parkir pariwisata jalan Merdeka Siantar.

H Erizal K Ginting kepada realitasonline, Jumat (3/2/2023) mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan HPN di Siantar bersama SMSI.

“Mari kita tunjukkan budaya, ramah tamah dan ikon yang ada di Kota Siantar untuk memberi kesan kepada 250 orang yang akan berkunjung ke kota ini dalam rangka HPN,” katanya.

Apresiasi dan dukungan yang diberikan Presiden BOm’s dan juga Ketua Dekranasda Siantar itu dalam bentuk kecintaan terhadap Becak Siantar yang merupakan salah satu kebanggaan orang Siantar. Karena becak Siantar satu satunya di Indonesia.

Direncanakan para tamu akan naik becak Siantar meninjau sejumlah tempat yang menjadi penting di Siantar. Diantaranya kunjungan ke Vihara Avalokitesvara dimana lokasi ini cukup terkenal dengan patung Dewi Kwan Im dan juga Pohon terang tertinggi di Asia Tenggara.

Sebagai persiapannya menuju Senin (6/2/2023), Erizal terlihat memantau langsung persiapan di lokasi parkir pariwisata. Tugu Becak yang menjadi icon Siantar juga dipercantik.

Keberadaan Tugu Becak sudah cukup viral, setiap wisatawan yang datang ke Siantar pasti singgah dan berfoto di sana

“Kita percantik, agar terlihat lebih bagus dalam rangka memeriahkan HPN. Sehingga para tamu nantinya merasa terkesan dengan penyambutan kota Siantar,” katanya.

Moment HPN di Siantar menjadi sarana promosi untuk memajukan Siantar dari sisi perekonomian dan pariwisata. Siantar yang kaya akan budaya karena keberagaman penduduknya diyakini akan memberi kesan yang baik kepada siapapun yang datang berkunjung.

“Mari kita dukung dan sukseskan HPN 2023, Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,” katanya penuh semangat. (SS)

H Erizal Kusma Ginting SH turun langsung pantau persiapan tempat acara HPN di Siantar, percantik tugu becak di lapangan Pariwisata (SS/KTN)

 

 

Bagikan :