Polsek Siantar Selatan Laksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Kelurahan Kristen

Polsek Siantar Selatan Laksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Kelurahan Kristen
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Polsek Siantar Selatan, Polres Pematangsiantar melalui Ps. Kanit Binmas Aipda B. Napitupulu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Marimbang Aipda RW Sihaloho dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kristen Bripka Swandi melaksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas bertempat di warung Milik Ronald Napitupulu di Jl. Narumonda bawah Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Minggu 30 Juni 2024 sekira pukul 10.25 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri khusunya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Selatan dengan masyarakat, Menghimbau lebih selektif kepada warga jln Narumonda bawah yang tidak kenal untuk menghindari modus pinjam sepeda motor dan warga menyiapkan kunci ganda terhindar orang yang tidak bertanggung jawab. Serta meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Selatan.

Dalam kegiatan itu Ps. Kanit Binmas Aipda B. Napitupulu menyampaikan kepada warga Narumonda Kelurahan Kristen berkaitan dengan kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kristen maupun Polsek Siantar Selatan

Kegiatan kunjungan Silahturahmi disambut dengan baik. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan baik. (WK/ktn)

Bagikan :