Polsek Siantar Martoba Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Problem Solving

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polsek Siantar Martoba melaksanakan Problem Solving kasus penganiayaan, Senin, 11 September 2023) dini hari sekira pukul 00.20 Wib.

Penganiayaan itu terjadi di Kedai Tuak Lesehan, Jl. Tuan Rondahaim Saragih Garingging Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar pada Minggu, 10 September 2023 sekitar pukul 22.30 Wib.

Sebagai pihak Pihak pertama berinisial E.P melakukan pemukulan terhadap A.K.S selaku pihak Ke II yang mengakibatkan A.M.S mengalami lebam pada pipi sebelah kiri dan kepala terasa sakit karena dijambak -jambak oleh E.P.Permasalahan itu terjadi diduga akibat kesalah pahaman.

Selanjutnya Personil Gabungan Polsek Siantar Martoba KA. SPKT Aiptu T.K Simanjuntak bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bah Sirma/Gurilla, Piket Fungsi Reskrim dan Pawas Polsek Siantar Martoba melakukan mediasi kedua belah pihak permasalahan itu.

Lalu kedua belah pihak telah sepakat untuk membuat surat pernyataan berdamai dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan perdamaian. (Rel/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  3 Pelaku Narkoba Jenis Sabu di Siantar Ditangkap Polisi, 1 Diantaranya Dibawah Umur