Polsek Siantar Martoba Evakuasi Jasad Korban Ditabrak Kereta Api Barang

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Personil piket Polsek Siantar Martoba evakuasi jasad Buliker Manurung (73) warga Jalan Bhineka, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar korban ditabrak kereta api barang di Perlintasan rel kereta api KM 45+4/5 DMR-STR Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar tepatnya depan RS. Horas Insani, Minggu, 17 Desember 2023 sekira pukul 04.50 Wib pagi subuh.

Sesuai keterangan saksi, Nalom Sinaga (46) yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan sekira pukul 04.50 wib kereta api melintas dari arah Medan menuju Kota Siantar. Lalu tiba tiba didengarnya seperti ada suara tertabrak Kereta Api yang baru melintas tersebut.

Mendengar itu saksi Nalom pun langsung keluar dari rumahnya dan melihat tidak jauh dari rumahnya ada seorang laki laki tanpa pakai baju dan pakai celana pendek sudah meninggal mengenaskan di rel.

Selanjutnya saksi Nalom pun memanggil petugas pemeriksa Jalur kereta api untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. Tak beberapa lama personil Piket Polsek Siantar Martoba dipimpin Kanit Reskrim IPDA Sahat Sinaga bersama personil piket Polres Siantar datang ke TKP.

Setelah Tim Inafis melakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini jasad korban masih di visum Tim ForensiK RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar kemudian akan diserahkan kepada keluarga untuk dikuburkan. (Tim/KTN)

Bagikan :