Polsek Serbelawan Salurkan Bantuan Bahan Pangan Kepada Korban Banjir di Sinaksak

Polsek Serbelawan Salurkan Bantuan Bahan Pangan Kepada Korban Banjir di Sinaksak Kamis (03/12/2020)
Polsek Serbelawan Salurkan Bantuan Bahan Pangan Kepada Korban Banjir di Sinaksak Kamis (03/12/2020)
Bagikan :

Tapian Dolok – Kliktodaynews.com INTENSITAS hujan sangat tinggi berakibat banjir, Rabu malam (02/12/2020) melanda beberapa titik di wilayah kota Pematang Siantar termasuk di perbatasan dengan Kabupaten Simalungun di Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Di perbatasan Kabupaten Simalungun, banjir merendam Lingkungan III Sinaksak Kelurahan Sinaksak serta Dusun VI dan VII Desa Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Menyikapi musibah yang menimpa warga, jajaran Polsek Serbelawan datang ke lokasi banjir melakukan Bhakti Sosial menyalurkan bantuan bahan pangan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian. Kamis (03/12/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Bantuan bahan pangan diserahkan langsung oleh Kapolsek IPTU Abdullah Yunus Siregar ke Lingkungan III Sinaksak Kelurahan Sinaksak berupa Lima (5) kotak mie instant, Lima (5) karung beras @5Kg dan Lima (5) liter minyak goreng di terima ibu ibu di dapur umum (Posko) serta bahan pangan yang sama untuk Dusun VI dan VII Desa Purba Sari diterima perangkat desa (Pangulu)

“Bhakti Sosial di gelar sebagai wujud kepedulian Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam hal ini Polsek Serbalawan kepada warga tertimpa bencana banjir. Ujar Kapolsek IPTU abdullah Yunus Siregar di lokasi didampingi Kanit Intelkam IPDA Lolorio Panjaitan dan personil jajaran

Sembari menyerahkan bantuan Abdullah Yunus mengatakan, semoga bantuan ala kadar ini dapat meringankan sedikit beban. Jangan nilai harganya. Lihat ketulusan kami dari Kepolisian yang turut merasakan penderitaan warga.

Kami berharap agar saudara saudara kami yang tertimpa musibah banjir untuk tabah dan tetap semangat menghadapi bencana ini. Ujar Abdullah Yunus.

Penyerahan bantuan disaksikan Camat Tapian Dolok Sahkban Saragih didampingi Kasie Trantib Rusli dan Pangulu (Kades) Purba Sari. (ALDI/KTN)

Bagikan :