Polres Siantar Terima Kunker Tim Biro Rena Polda Sumut

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Biro Rena Polda Sumut yang dipimpin langsung Karo Rena Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.I.K, S.H bertempat di Ruang Posko Polres Pematangsiantar, pada hari Kamis 12 September 2024 sore pukul 15.00 Wib.

Kunker tersebut dalam rangka Monitoring serta Asistensi Pembangunan ZI dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima.

Dalam kata sambutannya Wakapolres Pematangsiantar mengucapkan mengucapkan Selamat datang kepada bapak Karo Rena Polda Sumut beserta tim dari Biro Rena Polda Sumut. Kiranya dalam kegiatan hari ini dapat membenahi sekaligus memonitoring sejauh mana pelayanan masyarakat pada Polres Pematangsiantar dengan prima.

“Kami atas nama jajaran Polres Pematangsiantar meminta maaf kalau dalam penyambutan kami dari awal sampai dengan nantinya kegiatan berjalan banyak kekurangan, Mudah mudahan dengan adanya masukan akan semakin bagus dengan Pelayanan Polres Pematangsiantar kedepanya,” Kompol Ahmad Wahyudi.

Sementara arahan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.I.K, S.H menyampaikan mari kita kejar di PDKP 3 itu pemantauan evaluasi kinerja, kemudian etikanya baca pelayanan publik P2.

Di polres penyelenggara pelayanan publik adalah SKCK dan SIM nanti ada tambahan yaitu tentang pelayanan pembangkit kejahatan di reserse. Nanti ada itu sebagai uji coba di tahun 2024 ini pelayanan predikat apakah mereka juga punya tempat tempat pelayanan seperti di Lalu lintas, SKCK selayaknya pelayanan public masyarakat datang mengadu diterima oleh SPKT setelah dari SPKT dibawa ke Reskrim.

Bagikan :