Polres Siantar Siap Melayani Masyarakat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi menginginkan pengamanan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri tahun ini berjalan lancar. Berbagai gangguan stabilitas terhadap kamtibnas berupa aksi serangan teror, baik kepada masyarakat maupun personel, patut diantisipasi.

“Bahkan berbagai keresahan masyarakat seperti pencurian, perampokan, penjambretan, begal, premanisme, intoleransi, hingga kekerasan tetap menjadi pontensi keresahan yang harus diantisipasi secara optimal,” katanya.

Polres Pematangsiantar mendirikan 5 pospam, dimana salah satu titik rawan kemacetan berada di Simpang 2 Timbangan.

Hasil dari kunjungan kliktodaynews Jumaat (31/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB ke Pos Pam Jalan Parapat Timbang Simpang Dua, masing-masing anggota Polsek dibantu oleh anggota TNI dan organisasi kepemudaan serta, tenaga medis serta siswa-siswi pramuka.

Simpang ini merupakan titik rawan kemacetan pada hari-hari besar karena daerah ini merupakan tempat pertemuan jalan masuk dan keluar ke arah Parapat dan Kabanjahe.

Jalur alternatif untuk masyarakat yang ingin ke arah Parapat, dapat melalui Jalan Melanthon Siregar Marihat dan mengarah ke Jalan Manunggal Karya dan akan keluar nantinya ke Jalan Parapat.

Kliktodaynews mencoba menghubungi AKP Septian Dwi Rianto S.H., S.I.K melalui aplikasi WA, untuk menanyakan apa langkah persiapan Polres Siantar untuk mengurai kemacetan yang terjadi di titik rawan kemacetan di daerah Simpang 2 Timbangan, Seputaran Jalan Sutomo Depan Ganda, Jalan Merdeka Pajak Horas, pada saat menjelang lebaran dan Hari H. belum mendapatkan balasan hingga berita ini diturunkan. (KTN/JOS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*