Polres Siantar Berhasil Mengamankan Pengguna Narkoba Jenis Sabu

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Polres Pematangsiantar berhasil menangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu, pada tanggal hari Jumaat, 29/3/2019 pukul 20.45 Wib di Jl. Rakutta Sembiring Lorong XX Kel. Nagapita Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Tersangka bernama YATIMIN alias ATEN, Lahir di Pematangsiantar tanggal 05 Februari 1965, umur 54 tahun, Laki-laki, Islam, Wiraswasta, Kewarganegaraan Indonesia, alamat Jl. Rakutta Sembiring Lorong XX Gg. Ikhlas Kel. Nagapita Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Polres Pematangsiantar mengamankan barang bukti :

-1 (satu) buah kertas timah rokok yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat bruto 0, 39 gram

-1 (satu) Unit Hp merk Nokia.

Penangkapan dilakukan setelag sebelumnya Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Rakutta Sembiring Lorong XX Kel. Nagapita Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar tepatnya disamping warung ada laki-laki yang menjual narkoba selanjutnya Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan menemukan warung yang dicurigai kemudian Personil Sat Narkoba langsung mendekat ke warung dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk selanjutnya Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama YATIMIN alias ATEN dan di atas meja di hadapan YATIMIN alias ATEN ditemukan 1 (satu) buah kertas timah rokok yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dan 1 (satu) Unit Hp merk Nokia, kemudian pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, YATIMIN alias ATEN mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*