Polres Siantar Berhasil Menangkap Wira, Barang Bukti 15 Paket Shabu

Tersangka bernama Wira Bersama Barang Bukti 15 Paket Shabu
Tersangka bernama Wira Bersama Barang Bukti 15 Paket Shabu
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada Hari Jumat tanggal 03 Mei 2019, sekira pukul 21.00 Wib, di Jl. Rakutta Sembiring Kel. Nagapita Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam warnet telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis shabu.

Tersangka bernama Wira (24) beralamat Jl. Tangki Kel. Nagapitu Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang melaksanakan piket di Sat narkoba di Polres Pematangsiantar dan mendapat informasi bahwa di dalam Warnet di Jl. Rakutta Sembiring Kel. Nagapita Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar ada orang yang menjual narkoba . Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan menemukan warnet yang dicurigai. kemudian Personil Sat Narkoba masuk kedalam warnet dan diruangan belakang ditemukan seorang laki-laki yang dicurigai.

Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut,ketika ditangkap, dari kantong celana belakang ditemukan sebuah kotak rokok Gudang Garam berisi 15 (lima belas) Paket narkotika diduga jenis shabu dan ditemukan uang diduga hasil penjualan narkoba berjumlah Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Baca Juga :  Hadiri Natal Polres, Walikota Siantar Kenakan Topi Santa Claus


Tersangka mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JS)

Bagikan :