Polres Siantar Amankan Remaja Hendak Tawuran di Jalan Medan, Sita Golok dan Rantai Sepeda Motor

polres Pematangsiantar berhasil mengamankan 10 (Sepuluh) Pemuda dari duat tempat yaitu (dua) orang anak muda menggunakan speda motor yang diduga akan melakukan balap liar dan ugal - ugalan di jalan Merdeka dan menemukan sebuah topeng dan rantai speda motor.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan Polres Pematang Siantar berhasil mengamankan 10 (Sepuluh) Pemuda dari duat tempat yaitu (dua) orang anak muda menggunakan speda motor yang diduga akan melakukan balap liar dan ugal – ugalan di jalan Merdeka dan menemukan sebuah topeng dan rantai sepeda motor.

“Tim berhasil mengamankan 8 (delapan) orang anak muda dan 1 (satu) buat golok yang diduga akan digunakan tauran di seputaran jalan medan serta 2 (dua) unit sepeda motor R2,” ungkap Kasat Narkoba AKP JONNY PASARIBU,Sabtu (20/1/2024).

Selanjuthya tim menyerahkan ke SPKT Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan.

AKP Jonny juga menyampaikan KRYD dilaksanakan dalam upaya meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tim Gabungan dari berbagai fungsi Polres dan Polsek Jajaran polres Pematang Siantar dengan mendatangi sejumlah lokasi di wilayah Kota Pematangsiantar yang kerap menjadi lokasi tongkrongan muda mudi, pelanggaran lalulintas penggunaan knalpot racing atau brong pada kendaraan dan Balap liar dan tauran.

“Kepada masyarakat kota Pematang Siantar untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota pematang Siantar,” pungkas Jonny. (tim/KTN)

 

Bagikan :