Polres Pematangsiantar Terima Kunker Tim Baintelkam Polri

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Sianțar AKBP Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres menerima kunjungan kerja (Tim) Baintelkam Polri dalam rangka Supervisi Pelaksanaan Supervisi Fungsi Intelkam bertempat di Ruang Rupatama Polres Pematangsiantar, pada hari Jumat 4 Oktober 2024 pukul : 10.00 Wib.

Dalam sambutannya Wakapolres Pematangsiantar menyampaikan Selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Tim yang telah hadir di Polres Pematangsiantar.

Saat ini kita melaksanakan supervisi fungsi Intelkam dari Baintelkam polri, semoga dalam kegiatan ini apa yang menjadi kekurangan kita dapat kita lengkapi dan menjadi masukan untuk kita kedepannya.

“Kepada rekan rekan agar benar benar mendengarkan masukan masukan untuk mengembangkan wawasan guna mempermudah dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” Pungkas AKBP Ahmad Wahyudi.

Sementara Ketua Tim Baintelkam Polri, Kombes Pol Hanny Andhika Sarbini ,S.I.K., S.H., M.H menyampaikan maksud dari kedatangan kami kesini adalah melakukan supervisi fungsi intel untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan pada fungsi intelkam.

“Terkait menjelang masa kampanye Pilkada Serentak 2024, sebagai personil intelijen diharapkan ini benar benar meningkatkan wawasan intelijen seperti penggalangan, Pulkbaket, dan Under Cover guna membantu kita dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” Kata Kombes Pol Hanny Andhika Sarbini.

Tampak hadir Kasat Intelkam Pematangsiantar IPTU Elga Elite Ragasatria, S.Tr.K, Para Kanit dan Para personil Sat Intelkam. (Tim/KTN)

Bagikan :