Polres Pematangsiantar Sukseskan Pengamanan Jalur Lintas Hari Terakhir Balap Sepeda PON XXI 2024

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Polres Pematangsiantar sukses melaksanakan pengamanan hari kedua melintasnya cabang olahraga (Cabor) Balap Sepeda PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut dari wilkum Polres Pematangsiantar, pada Jumat 13 September 2024 pagi sekira pukul 09.25 Wib.

Mewakili Kapolres Pematangsiantar ,Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi mengatakan sebanyak 208 Personil menempati plotingan masing masing untuk mengamankan jalur melintasnya para kontingen sehingga kita mulai melakukan pengamana dari jalan medan Jembatan Sigagak Perbatasan Kabupaten Simalungun Hingga Mesjid Alhdi Jalan Parapat Perbatasan Kabupaten Simalungun.

Awalnya Para Cabor Sepeda Pria jarak pendek 75 Km berjumlah 34 Atlit yang berasal dari 20 Provinsi start dari Kota Tebing Tinggi kemudian memasuki wilayah Kota Pematangsiantar dan dilepas melintas dari Jl. parapat (Masjid Alhadi) perbatasan Kota Pematangsiantar menuju Parapat Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya 09.35 Wib rombongan Cabor Sepeda wanita Jarak Jauh 75 Km, yang berjumlah 9 Atlit berasal dari 5 Provinsi start dari Kota Tebing Tinggi memasuki wilayah kota pematangsiantar kemudian dilepas melintas meninggalkan kota Pematangsiantar dari Jl. Parapat (Masjid Al-Hadi) perbatasan Kota Pematangsiantar menuju Parapat Kabupaten Simalungun.

Selurunya Para Kontingen Cabor sepeda Pria jarak pendek dan Sepeda wanita jarak jauh yang melintasi Kota Pematangsiantar tidak ada kendala selurunya Berjalan dengan Lancar.

“Hari ini adalah hari terakhir balap sepeda yang melintasi kota Permatangsiantar Kami sangat bersyukur semua rangkaian acara berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung,rangkian cabor balap sepeda pon XXI Aceh -Sumut hari pertama dan hari ke dua berjalan dengan baik.”Pungkasnya.

Bagikan :