Polres Pematangsiantar Serahkan Paket Bingkisan Idul Fitri Kapolda Sumut ke Panti Asuhan

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematangsiantar melalui Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH serahkan paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya imam effendi, SH, S.I.K, MSi ke Panti Asuhan yang ada di Kota Pematangsiantar pada, Kamis, 4 April 2024 pukul : 12.00 Wib.

Adapun Panti Asuhan yang menerima bingkisan yakni Panti Asuhan Putri Aisyiyah Jln Perak no 2 Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar dan Panti Asuhan Taruna Melati Muhamadiyah Aisyiyah Jl.Sumbawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu AKP Jahrona didampingi KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Kanit Binkamsa IPDA Sunandar dan Ps.Kanit Bintibsos Bripka Hermansah Putra menyampaikan harapan Kapolda Sumut agar bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi anak anak yang berada di Panti Asuhan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Para pengurus dan anak anak Panti Asuhan Kota Pematangsiantar menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sumut yang sudah perduli dan perhatian ke anak anak Panti Asuhan dengan memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik serta terciptanya komunikasi dan silahturahmi yang baik. (Tim/KTN)

Bagikan :