Polres Pematangsiantar Sambut Kunker Itwasda Polda Sumut Dalam Rangka Supervisi Operasi Patuh Toba 2024

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi SH mewakili Kapolres menyambut unjungan kerja (Kunker) Itwasda Polda Sumut dalam rangka Supervisi pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi SH mewakili Kapolres menyambut unjungan kerja (Kunker) Itwasda Polda Sumut dalam rangka Supervisi pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024 bertempat di Aula Polres Pematang Siantar pada hari Jumat, 26 Juli 2024 pukul : 09.00 Wib.

Dalam sambutannya Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi Operasi Patuh Toba 2024 beserta anggota tim dari Polda Sumut dalam rangka Supervisi Ops Patuh toba 2024 di Polres Pematangsiantar.

Mengingat dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba masih berjalan, kami harapkan kehadiran tim dalam pelaksanaan pendalaman nantinya dapat diberikan eksistensi dan masukan masukan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Sehingga apa apa yang mesih menjadi kekurangan maupun temuan temuan nanti bisa kita jadikan pedoman atau dasar dalam pelaksanaan tugas selanjutnya sampai nanti pelaksanaan Ops Patuh Toba ini selesai dengan baik.

“Kepada semua objek yang menjadi pendalaman nanti dapat bekerja sama, memberi atau menggali apa apa yang bisa menjadi dasar atau pedoman dalam pelaksanaan tugas kita sehingga pada hari ini kita semua dapat mendapatkan manfaat dari apa yang sudah kita laksanakan atau pun apa yang akan kita kerjakan kedepannya,” Kompol Ahmad Wahyudi.

Sementara Ketua Tim Supervisi KOMPOL Jemson Sianturi, SH., MH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakpolres Pematangsiantar atas sambutannya dan ke enam perwakilan Polres yang hadir saat ini kita melaksanakan Was Ops dari Itwasda Polda Sumut.

Adapun tujuan Wasops Toba 2024 adalah terciptanya kamseltibcarlantas dan kepatuhan para pelaku yang berlalulintas, sehingga kehadiran kita dari Itwasda Polda Sumut melakukan pengecekan rekan rekan yang sudah dilakukan dilapangan mudah mudahan selama pelaksanaan operasi tingkat kecelakaan yang meninggal dunia dapat diturunkan sampai 0 dan tingkat kelancaran lalulintas dapat terjaga dengan aman dan lancar

“Apabila ini sudah dilaksanakan dalam operasi dan dapat dipertahankan sehingga pada pelaksanaan PON 2024, pelantikan Presiden terpilih, pengaman Pilkada tahun 2024, dan pelaksanaan Ops lilin pada tahun ini sukses,” Pungkasnya.

Tampak hadir Para Kabag Ops, Kasat Lantas, Kaposko dan Operator Ops Patuh Toba 2024 Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba, Polres Taput, Polres Sibolga dan Polres Tapteng. (wk.ktn)

Bagikan :