Polres Pematangsiantar Laksanakan Penyerahan Infaq Ramadhan 1445 H kepada Kaun Duafa

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K laksanakan penyerahan Infaq Ramadhan 1445 H Tahun 2024 kepada Kaum Duafa di Mesjid Safarul Qadri Polres Pematangsiantar, Jumat (05/4/2024) pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kegiatan yang mulia ini sudah direncanakan untuk dilaksanakan di bulan Ramadhan dimana Polres Pematangsiantar akan memberikan infaq ramadhan yang dikumpulkan dari masing masing anggota yang islam, dimana menyumbangkan rezekinya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Bulan Ramadhan ini kesempatan kita untuk berbagi berkah, mendapatkan pahala yang berlipat dibandingkan bulan bulan yang lain sehingga kita perlu berbagi. Tinggal beberapa hari lagi bulan Ramadhan, jadi kesempatan ini kita sebagai umat muslim harus memanfaatkan untuk berbagi berkah kepada yang membutuhkan sehingga bulan Ramadhan ini tidak terlewatkan begitu saja dimana belum tentu tahun depan kitab bisa ketemu lagi,ungkap Yogen.

Kapolres pun mengajak untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan positif dibulan Ramadhan ini, baik meningkatkan kwalitas keagamaan diri sendiri juga kegiatan berbagi berkah yang membutuhkan.

Baca Juga :  Buka MTQ Tingkat Siantar Timur, dr Susanti Harapkan Lahir Generasi Pencinta Alquran

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah kita semua khususnya di hari jumat ini semoga dicatatat sebagai pahala Swt,” pungkas Yogen. (Wk/KTN

Bagikan :