Polres Pematangsiantar Laksanakan Pelatihan Pra Operasi Ketupat Toba -2024

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK Pimpin Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Ketupat Toba -2024,Selasa 02 April 2024 bertempat di Aula Polres Pematangsiantar

Dalam arahannya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan pelaksanaan Lat Pra Ops Ketupat Toba 2024 merupakan sesuatau kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik dari hasil pelaksanaan sebelumnya ,jadi fungsinya adalah bagaimana kita belajar dari kekurangan atau kesalahan kita pada saat pelaksanaan sebelumnya dan kemudian kita akan perbaiki dan apa yang sudah dilakukan kemarin agar bisa dievalusi.

“Kegiatan ini sangat penting, sesuai arahan dari Bapak Kapolda, ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahun dua kali yakni Ops lilin dan Ops Ketupat Toba dengan konsep yang sama. Bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kita dalam hal menikmati liburannya, menikmati hari rayanya seperti lokasi, jalan, wisata,yang sangat membutuhkan pelayanan prima,” ungkap Yogen.

“Memang yang namanya Ops Lilin dan Ketupat pasti kemacetan akan timbul untuk itu kita harus cermati bersama, dimana wilayah kita merupakan lokasi perlintasan masyarakat yang akan berkunjung ke Toba dan menikmati kuliner di kota Pematangsiantar sehingga kita harus melaksanakan tugas yang lebih berat dari hari biasanya,” imbuh Yogen.

Baca Juga :  dr Susanti Minta Pelaku Ekonomi Kreatif Sadar Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual

Kapolres berharap kepada PJU dan Kapolsek sudah memahami apa apa yang biasanya menjadi atensi, kapan mulainya kemacetan di lokasi, kita sudah paham semua tinggal kita poles bagaimana pelaksanaan tugas tersebut tidak muncul monitornya posko Polda sehingga kita upayakan meminimalisisr bagaimana konsep konsep yang sudah kita laksanakan sebelumnya sehingga tidak menjadi momok bagi pemudik yang akan melintasi kota Pematangsiantar.

Memang kemarin saat pelaksanaan Ops lilin, Dir Lantas sudah melakukan rekayasa lalulintas di simpang dua selama 30 menit, untuk itu kita bersama sama disini menjadikan evaluasi bagamana untuk menjadi lebih baik semoga dengan pelaksanaan ops ketupat toba kedepannya kita memberikan pelayanan maksimal dan apa yang sudaah kita lakukan menjadi berkah bagi kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi,Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek,Personil polres pematangsiantar. (Wk/KTN)

Bagikan :