Polres Pematangsiantar Gelar Curhat Kamtibmas di Gereja HKBP

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ahmad Wahyudi SH mewakili Kapolres bersama personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas kepada jemaat Gereja HKBP di Jalan Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar selatan Kota Pematangsiantar pada hari Minggu 11 Agustus 2024.

Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas waktu dan kesempatanya sehingga bisa berkumpul dalam rangka kegiatan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas sekaligus menjalin tali Silaturahmi dengan masyarakat Kota Siantar.

“Kegiatan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas ini diadakan dengan harapan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Siantar untuk memberikan informasi dan masukan serta saran demi kepentingan Kamtibmas yang Kondusif di wiilayah Kota Siantar,” Kata Wakapolres.

Sementara Pdt. Hotman Panjaitan, STh mewakili para jemaat gereja menyampaikan permohonan kepada pihak Polres Pematangsiantar untuk membantu menertibkan knalpot blong yang melintas di depan gereja HKBP sewaktu pelaksanaan setiap ibadah di jln. Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota pematangsiantar.

Menanggapi itu Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ahmad Wahyudi menyampaikan Polres Pematangsiantar akan berkordinasi dengan pihak Sat Lantas agar tidak adanya lagi knalpot blong di wilayah Kota Pematangsiantar dan terkhusus di depan gereja HKBP jln. Gereja.

Secara keseluruhan kegiatan tatap muka Minggu Kasih Curhat Kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar.

Tampak hadir Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, S.H, KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Kanit Binkamsa Ipda Sunandar, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik, Kanit Binmas Polsek Siantar Selatan Aipda B. Napitupulu, Bhabinkamtikmas Kelurahan Simalungun Aipda Untung Nainggolan dan Ba Sat Binmas Brigadir Samsul Bahri. (Tim/KTN)

Bagikan :