Polres Pematang Siantar Laksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas kepada Ketua Walubi

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematang Siantar laksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada Ketua Walubi Kota Pematang Siantar Susanto, Kamis (11/01/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Kasat Satuan Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga SH melalui Personil Subsatgas Freemtif dipimpin KBO Sat Binmas IPTU Marwan bersama Ps Kanit Binpolmas Aiptu sahyadi dan Ps Kanit Bintibsos Bripka Hermansah Putra menyambangi Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

Sambang Kamtibmas terkait Optimalisasi Giat Cooling System Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Dalam kegiatan itu IPTU Marwan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politics dan hate speech yang menjurus ke SARA guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Selain itu, IPTU Marwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematang Siantar. (Tim/KTN)

Bagikan :