Plt Kadishub Pematangsiantar Dikabarkan Titipan Partai Penguasa

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dianggap bekerja buruk dan tidak perduli dengan masalah traffic light yang sering padam dan mengeluarkan pernyatan yang kurang pantas hingga kini Plt Kadishub Pematangsiantar masih dipertahankan posisinya oleh Plt Walikota Susanti.

Beredar kabar, Susanti tidak berani mencopot Kartini sebagai Plt Kadishub Pematangsiantar karena dibekingi oleh Partai penguasa dan titipan dari pusat.

Salah seorang sumber saat ditemui di warung kopi mengatakan tak akan berani ibu Susanti itu mencopot Plt Kadishub Siantar.

“Tak akan berani ibu Susanti mencopot jabatan Kartini sebagai Plt Kadishub Siantar, karena dia itu titipan dari Partai Penguasa,” sebut pria bertubuh gemuk kepada kliktodaynews,com Khamis (7/4/2022).

Dia juga menerangkan, bahwa info yang disampaikan nya A1.

“Info ini A1 dek, takutnya ini jadi boomerang dan dilema sama ketua partai penguasa itu jika orang titipannya itu tetap dipertahankan,”imbuhnya.

Saat ditanya siapa partai penguasa yang dimaksud, sumber enggan mengatakannya

“Udah taulah siapa partai penguasa,” timpalnya.

Ia pun menyampaikan udah banyak ribut di Siantar ini mulai dari masyarakat, ketua Organisasi sampai anggota DPRD.

Baca Juga :  Ditinggal Bekerja, Satu Unit Rumah di Pematangsiantar Ludes Terbakar

“Ya karena dibekingi partai penguasa, sehingga Kartini merasa aman , nyaman. Dan dinikmati sendiri keteledorannya,”ucapnya.

“Kalau kinerja buruk kenapa harus dipertahankan jabatan itu,” tambahnya.

Sebelumnya Gerakan Mahasiswa Pemuda Simalungun (Gemapsi) bereaksi keras  atas pernyataan  Plt Kadishub kota Pematangsiantar Kartini Batubara yang menyatakan bahwa pemadaman traffic light di jalan Kartini-Pematangsiantar dinikmati saja.

“Pernyataan tersebut sangat melukai perasaan masyarakat Pematangsiantar. Kita masyarakat yang taat bayar pajak harus disuruh menikmati traffic light yang padam. Hal ini menyangkut keselamatan dan nyawa pengendara,” sebut Henson Garingging, Sekretaris GEMAPSI.

Henson menduga pernyataan yang dilontarkan Kartini akibat ketidakmampuannya menjadi pemimpin dan ketidaksanggupan mengatasi permasalahan traffic ligth yang sering padam di Kota Pematangsiantar.

“Kami mendesak Plt Walikota Susanti untuk mencopot Kartini Batubara sebagai Plt Kadishub Pematangsiantar,” tegas Henson.

Menurut Henson, Plt Kadis Perhubungan tidak becus dalam menangani permasalahan trafffic light di Pematangsiantar. (JOS/KTN)

 

Bagikan :