PLN UP3 Pematangsiantar Buka Puasa Bersama, Santuni 50 Anak Yatim dan 150 Kaum Duafa

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar menggelar acara berbuka puasa bersama, Rabu (29/5). Acara yang digelar di kantor PT PLN Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus itu dirangkai penyantunan 50 orang anak yatim dan 150 orang kaum duafa.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan SE MM mengatakan bulan suci Ramadhan adalah bulan nan mulia.

“Bulan di mana pintu rahmat dibuka, seluruh amalan dilipatkan pahalanya. Bulan ini juga merupakan momen titik balik manusia untuk mensucikan diri,” katanya.

Karenanya, lanjutnya, mari menjadikan bulan Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai momentum untuk saling memaafkan serta mensucikan diri selama menjalani ibadah puasa.

“Sebagai umaro (pemimpin) di Kota Pematangsiantar, sudah menjadi kewajiban kami untuk dapat menghimpun dan mengeratkan berbagai komponen masyarakat dalam ikatan silaturahmi, terutama di bulan suci Ramadhan,” katanya lagi.

Sementara itu, General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto mengatakan, acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi .

Baca Juga :  Warga Kel.Suka Makmur Siantar Kembali Mengeluhkan Pemadaman Air Oleh PDAM Tirtauli


“Juga menjadi kebahagiaan bagi saya bisa bersama-saama dengan bapak ibu serta saudara-saudara saya. Kegiatan ini juga menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang, dan kaum duafa sebanyak 150 orang,” terangnya.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut antara lain Manager PLN UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho, Danrem 0207/Sml, Dan Denpom Letkol CPM M Choirun SE MHum, Dan Rindam I/BB Kol Inf Zainuddin, Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu, perwakilan dari pihak BUMN, BUMD, penceramah Ustad Hazrul Azwan Sirait, dan masyarakat. (KTN/JoS)

Manager PLN UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho, Danrem 0207/Sml, Dan Denpom Letkol CPM M Choirun SE MHum, Dan Rindam I/BB Kol Inf Zainuddin, Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu, perwakilan dari pihak BUMN, BUMD, penceramah Ustad Hazrul Azwan Sirait

Bagikan :