Pjs. Drs Matheos Bersilaturahmi ke Sejumlah Tokoh Agama di Kota Pematangsiantar

Bagikan :

Selanjutnya, Matheos berkunjung ke Kantor Pusat HKI di Jalan Melanthon Siregar Pematangsiantar. Kedatangan Matheos didampingi Pardamean Silaen dan Ali Akbar disambut hangat oleh Sekjen HKI Pdt Hotman Hutasoit MTh bersama beberapa Kepala Departemen HKI.

Dalam sambutannya, Matheos menyampaikan tugas Pemko Pematangsiantar adalah melayani masyarakat Kota Pematangsiantar. Sebagai Pjs wali kota, Ia bertugas di Kota Pematangsiantar hanya sekitar dua bulan. Sebab setelah selesai cuti di masa kampanye, dr Susanti Dewayani SpA kembali menjalankan tugasnya sebagai wali kota defenitif.

“Terimakasih atas penerimaan saya di Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Matheos pun mengajak HKI untuk menyambut Pilkada dengan suka cita dan kegembiraan.

“Kita berupaya agar Kota Pematangsiantar aman dan nyaman. Semoga Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas dapat terwujud,” sebut Matheos.

Matheos juga mengakui Pematangsiantar merupakan kota toleransi, dengan kerukunan antar umat beragama yang tetap terjaga. Apalagi dengan sejumlah pusat gereja berada di Kota Pematangsiantar.

Matheos juga mengatakan orang-orang dari Pematangsiantar dikenal berprofesi sebagai pengusaha, wartawan, pengacara, serta profesi lainnya.

“Orang Pematangsiantar itu dinilai sebagai orang terpandang dan pandai menjaga jati diri,” sebut Matheos.

Sekjen HKI Pdt Hotman Hutasoit MTh mengakui Pematangsiantar dikenal sebagai kota toleran, kota yang selalu menjaga kerukunan umat beragamanya. Ia optimis kehadiran Matheos sebagai pemimpin sementara di Pematangsiantar, juga memiliki tanggung jawab besar terhadap masyarakatnya.

Bagikan :