Pilkada Siantar 2024, Mangatas Terima Rekomendasi Dari PAN

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar 2024 kini semakin dekat saja dan semakin hangat diperbincangkan ditengah-tengah masyarakat.

Salah seorang Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Mangatas Marulitua Silalahi SE terus melakukan kejutan ditengah tengah masyarakat.

Setelah menerima dia tiga surat rekomendasi, yakni Partai Golkar, Demokrat dan Hanura. Kini, dia lagi menerima surat Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang tak lain adalah Partai yang di Ketuai oleh Susanti di Pematangsiantar itu.

Hal tersebut diketahui surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN nomor 1322/Pilkada/VI/Pilkada tertanggal 27 Juni 2024 tentang Rekomendasi Nama Calon di Pilkada.

Disebutkan di surat tersebut, tim pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Mangatas sebagai Balon Walikota Pematangsiantar 2024-2029.

Dan selanjutnya menugaskan, mencari pasangan calon wakil dan mencari Koalisi partai politik untuk memenuhi syarat pencalonan.

Lalu, menugaskan untuk melakukan komunikasi intensif kepada DPW dan DPD PAN untuk menggerakan mesin partai dan membuat program untuk Pilkada.

Diketahui surat tersebut ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN yakni, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeram K Saleh di Jakarta tertanggal 27 Juni 2024.

Teks foto. Mangatas Marulitua Silalahi menerima surat rekomendasi Yandri Susanto sebagai Ketua Tim Penjaringan DPP PAN

Bagikan :