Petahana Susanti Resmi Daftar Calon Wali Kota Siantar ke Demokrat

dr. Susanti Dewayani di hari yang sama, Senin (13/5/2024) resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai Demokrat Pematangsiantar
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dr. Susanti Dewayani di hari yang sama, Senin (13/5/2024) resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai Demokrat.

Saat mendaftar, Susanti bersama suami dan tim pemenangan diterima secara langsung Ketua Demokrat kota Pematangsiantar, Ilhamsyah Sinaga dan Ketua Tim Penjaringan Metro Bodyart Hutagaol, Senin (13/5/2024) sekira pukul 17.00 wib.

“Terima kasih atas sambutan dari Partai Demokrat, semoga kedatangan saya mendapatkan restu dan dukungan melanjutkan kembali pemerintahan sebagai Wali Kota pada periode 2024 – 2029,” kata Susanti di hadapan pengurus Partai Demokrat.

Lebih lanjut, Susanti menyampaikan harapanya dapat bersinergi dengan partai Demokrat, karena menurutnya Partai PAN dan Demokrat memiliki banyak kesamaan, mulai dari (warna) baju, visi misi, dan tujuan yang sama untuk membangun kota Pematangsiantar.

“Memiliki visi dan misi yang sama, kalau disatukan PAN dan Demokrat bisa berlayar bersama untuk memenangkan Pilkda Serentak 2024,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Pematangsiantar, Ilhamsyah Sinaga menyampaikan kedatangan orang nomor satu di kota Pematangsiantar merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pengurus partai Demokrat.

Menurut Ilham, kunjungan ini merupakan langkah pulang kampung Susanti Dewayani, orang yang sama didukung Partai Demokrat pada Pilkada 2020 lalu.

“Lima tahun yang lalu Partai Demokrat memberikan rekomendasi pertama kali kepada Ibu Dokter Susanti. Pada saat itu, menerima di Kantor DPP dan yang menyerahkan adalah Sekjen DPP kami Pak Jansen Sitindaon. Pada saat itu ketua DPC kami Pak Togar Sitorus. Masih segar dalam ingatan,” kata Ilham. (wk/KTN)

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :