Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan Gereja

Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan Gereja Kamis, 9 Mei 2024
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dalam Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan Gereja Kamis, 9 Mei 2024.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan kegiatan patroli dan pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan ibadah serta memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang beribadah.

Sebanyak 111 personel pengamanan gereja dikerahkan di wilayah hukum Polres Pematangsiantar Ada gereja yang mendapat pengamanan secara melekat dan ada pula yang dilakukan pengamanan dengan patroli.

“Kami menurunkan personel keamanan gereja guna memastikan bahwa ibadah berjalan lancar dan aman tanpa gangguan apapun,” ungkap Yogen.

Selama pelaksanaan kegiatan ibadah, tidak terjadi gangguan kamtibmas yang signifikan wilayah hukum Polres Pematangsiantar terkait dengan perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Kegiatan ini merupakan tugas mulia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,terutama dalam perayaan hari keagamaan yang penting bagi umat Kristiani khususnya di kota Pemetangsiantar. (Wk/KTN)

Bagikan :