Peringatan Hari Guru di RA IT Ulil Albab Terima Kasih, Guruku!

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Peringatan Hari Guru Nasional dilaksanakan di RA IT Ulil Albab Pematangsiantar, Jalan Pierre Tendean, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (25/11) pagi. Peringatan Hari Guru juga dihadiri orang tua murid yang tergabung dalam Pertemuan Orangtua Murid dan Guru (POMG).

Kegiatan diisi dengan pembacaan puisi oleh murid-murid dan guru. Juga pemotongan kue tart dan nasi tumpeng. Tak lupa penyerahan bingkisan oleh murid-murid untuk para guru yang dikoordinir POMG.

Ketua POMG RA IT Ulil Albab, Dwi Ayu Sasti dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Guru. Atas nama seluruh orang tua murid RA IT Ulil Albab, ia mengucapkan terima kasih kepada para guru yang selama ini telah mengajar dan mendidik anak-anak di sekolah.

“Semoga para guru tidak jenuh dan lelah mengajar dan mendidik anak-anak kami semua,” sebutnya.

Sementara Kepala Sekolah RA IT Ulil Albab Pematangsiantar, Siti Ramlah Harahap atau yang biasa disapa Ibu Lala dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada POMG dan murid-murid. Ia mengatakan, tanpa murid-murid mereka tidak akan menjadi guru.

Baca Juga :  Pilkada 2020, Kota Siantar Mau Dibawa Kemana?

“Kami senang mendidik anak-anak agar menjadi pintar, sholeh dan sholehah. Namun itu semua terap harus ada kerja sama dengan para orang tua,” katanya.

Acara dimeriahkan dengan pengumuman pemenang Lomba Senam Ceria dan Lomba Mendongeng. Perlombaan tersebut telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Suasana semakin meriah saat kepala sekolah dan para guru membagikan bingkisan penganan kepada murid-murid. (awa/KTN)

Bagikan :