Pergelaran Wayang Kulit Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024, Polres Pematangsiantar Ikuti Nobar

Polres Pematangsiantar mengikuti nonton bareng (Nobar) Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 Tahun, Jumat 5 Juli 2024 pukul : 20.00 Wib.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Polres Pematangsiantar mengikuti nonton bareng (Nobar) Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 bertempat di Aula Mako Polres Pematangsiantar pada Jumat 5 Juli 2024 pukul : 20.00 Wib.

Kegiatan nobar itu diikuti langsung, Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi SH, Dandim 0207 Simalungun diwakili Danramil 04 Siantar Barat Kapten Arm Muslimin Saragih, SE, Walikota Pematangsiantar diwakili Camat Siantar barat Herwan A.R Saragih, SH, Para Kasat, Para Kabag, Para Kapolsek dan Para Kasi jajaran Polres Pematangsiantar.

Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan lakon ” Tumure Wiji Sejati ” yang di tayangkan secara langsung melalui virtual oleh Mabes Polri, dan di ikuti secara serentak seluruh jajaran Kepolisian se-Indonesia, baik Polda, Polres dan Polsek.

Wayang Kulit dengan lakon ” Tumure Wiji Sejati ” mengisahkan tentang lahirnya kesatria sejati yang cerdas dan sakti, yakni Raden Wisanggeni. Yakni Tumurune Wiji sejati itu artinya lahirnya satria unggul, cerdas dan sakti, yaitu Raden Wisanggeni. (wk/KTN)

Bagikan :