Pererat Silaturahmi, Telkom Sumut Gelar Gathering dengan Media Pematang Siantar

Bagikan :

Pematang Siantar – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan insan media di Kota Pematang Siantar, Tim Indihome Media Engagement (IME) Telkom Witel Sumut yakni Sri Purnama Dewi Sihite, Theresia Siburian, dan Destitha Ananda terus berupaya menjalin silaturahmi.

Seperti yang dilakukan kali ini, Tim IME Witel Sumut manfaatkan momen Ramadan untuk menggelar gathering sekaligus sharing santai di Café Pelangi, Pematang Siantar, Senin (17/4).

Turut hadir beberapa awak media yang diundang pada kegiatan kali ini, diantaranya ada News Corner, Armada News, Klik Today, Jurnalx, Siantarcorner, Dekrit, Aloling, Metro, Simadanews, Hetanews, Topmetro, Bentengtimes, Realitasonline, Intipos, Medan Pos, dan Mitra Polri.

Rivay Bakkara selaku perwakilan dari media sangat mengapresiasi kegiatan gathering yang rutin dilaksanakan oleh Telkom Sumut untuk tujuan menjalin persahabatan antara media dengan Telkom.

Dewi Sihite selaku koordinator Tim IME berharap upaya ini bisa menjadikan hubungan tali silaturrahmi antara Telkom dan beberapa media khususnya di Kota Pematang Siantar menjadi lebih solid.

Tak bisa dipungkiri bahwa peran media sangat amat membantu perusahaan melalui pemberitaan kegiatan-kegiatan Telkom ataupun produk-produk Telkom, khususnya Indihome. Oleh karena itu, ia sangat berharap sekali sinergi media relations yang sudah berjalan dengan baik ini dapat terjaga.

“Kami siap menerima masukan dari teman2 media demi perbaikan-perbaikan Telkom untuk menjamin Customer Experience Telkom ke arah yang lebih baik lagi. Kami berharap, mudah-mudahan langkah ini bisa mempererat hubungan baik Telkom dengan rekan-rekan wartawan eksternal di Pematang Siantar,” ungkap Dewi.

Kegiatan diakhiri dengan pemutaran lucky draw yang dimenangkan oleh Armadanews dan JurnalX. (tim/KTN)

Bagikan :