Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar SMSI Siantar-Simalungun Buka Puasa Bersama

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka mempererat silaturahmi di antara sesama pengurus dan anggota, keluarga besar Serikat Media Siber Indonesia Siantar Simalungun Rabu (20/4) menggelar buka puasa bersama di Alvina Hotel & Cafe, Megaland, Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Penasehat SMSI Siantar- Simalungun, Ali Geno menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas program-program yang telah dikerjakan oleh SMSI Siantar-Simalungun beberapa waktu terakhir.

Ia pun berharap ke depan, SMSI makin menunjukkan profesionalismenya dalam pemberitaan-pemberitaan dan mendukung kemajuan daerah Simalungun dan Pematangsiantar.

“Kepada kawan-kawan SMSI Siantar-Simalungun, semoga ke depan makin sukses, saya berharap kawan-kawan tetap profesional dalam menyajikan berita yang bermanfaat dalam memajukan daerah kita ini,” sampainya.

Ketua SMSI Siantar-Simalungu, Rivay Bakkara menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Ali Geno selaku penasehat di SMSI. Terlebih kepada semua Pengurus dan Anggota SMSI yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaganya dalam mengembangkan SMSI di Siantar Simalungun.

“Terima kasih kepada penasehat kami yang telah memberi perhatiannya kepada SMSI. Terlebih lagi kepada kawan-kawan pengurus dan anggota SMSI Siantar Simalungun yang telah bersumbangsih begitu besar terhadap perkembangan organisasi yang kita cintai ini. Saya begitu menyadari, tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari teman-teman sekalian, organisasi kita ini tidak akan dapat berjalan. Semoga ke depan, kita semakin solid,”sampainya.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Dua Polres Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nagur

Pada kesempatan itu juga, dibahas tentang program-program jangka pendek yang akan segera dijalankan SMSI Siantar Simalungun

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen SMSI Siantar Simalungun, Dosmaria Saragih (Armadanews.id), Bendahara Bangun Pasaribu (Kliktoday.com), serta pengurus lainnya, Freddy Siahaan(Jurnalx.id), Hendra Silitonga ( Bidiknews.com), Hentung Purba (Alolingsimalungun.com) Tommy Simanjuntak(Hetanews.com), Rindu Marpaung (Dekrit.id) Parlindungan Siahaan (Kabarnas.com).

Di akhir pertemuan, berbagai program yang telah dibahas pun disepakati untuk segera dikerjakan. (***)

Bagikan :