Penulis Tebak Angka Hongkong Diringkus Polisi dari Jalan T.B Simatupang Siantar

HM
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com||  Tim Opsnal Satuan reskrim Polres Pematangsiantar dipimpin AKP. Banuara Manurung SH mengamankan 1 (satu) orang pria berinisial HM (52) warga Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (1/4/2022) pukul 21.30 wib.

HM ditangkap karena terlibat dalam perjudian tebak angka jenis Hongkong.

AKP Banuara Manurung mengatakan penangkapan HM bermula dari informasi masyarakat bahwa di Jalan T.B. Simatupang simpang jalan Kemiri, Kelurahan Kahean, Siantar Utara ada seorang pria yang kerap melakukan perjudian angka tebakan jenis Hongkong.

Pelaku perjudian angka tebakan jenis hongkong terjadi di jalan T.B. Siamatupang kelurahan kahean kecamatan siantar utara kota pematangsiantar.

“Mendapati informasi tersebut, Kanit Jatanras IPDA Moses Butar-butar langsung melakukan penyelidikan dan menemukan di lokasi ciri-ciri orang yang diinformasikan dan langsung melakukan penangkapan,” terang AKP Banuara.

AKP Banuara menerangkan, setelah dilakukan penangkapan, dari pelaku ditemukan barang bukti angka tebakan yang telah direkap di selembar kertas yang dipegangnya.

“Pelaku mengakui perbuatan melakukan perjudian jenis Hongkong dan ada barang bukti yang kita sita yakni angka tebakan yang sudah direkap olehnya,” imbuh AKP Banuara.

Baca Juga :  LAGI ASYIK MENIMBANG SABU, YUNUS DI RINGKUS SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

Pelaku dibawa ke satuan reskrim Polres Pematangsiantar untuk proses hukum lebih lanjut. (AR/KTN)

 

Bagikan :