Penilaian MUI, Program Mangatas dan Ade Purba Lengkap dan Representatif untuk Siantar

Bagikan :

“Ke tujuh program ini sudah sangat representatif. Mudah-mudahan bisa mengkover seluruh kebutuhan umat di Kota Siantar,” katanya.

Ridwansyah juga menyebut Mangatas merupakan sosok yang hebat. “Pak Mangatas ini hebat. Mantap. Dia pilih Wakilnya dari kaum hawa. Langgeng ini dalam 5 tahun,” katanya.

Sedangkan sebelumnya, terkait rumah potong unggas dan lainnya, Ridwansyah menegaskan, MUI akan membantu menjalankan program, bila nantinya Mangatas dan Ade Purba diberikan rezeki oleh Allah SWT untuk memimpin Kota Siantar.

“Apa yang menjadi niat bapak dan ibu, semoga Allah SWT mudahkan,” ucap Dewan Pertimbangan MUI Kota Siantar Ustad Rafi’i Nasir BA, menambahkan.

Apresiasi juga datang dari Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama MUI Kota Siantar, Abdul Rasyid Nasution. Menurutnya, tim yang dimiliki Mangatas dan Ade Purba telah rapi.

“Terlihat memang tim ini sudah rapi. Termasuk di belakang tim ini ada tokoh tokoh yang tidak diragukan lagi perjuangannya,” kata Abdul Rasyid Nasution.

Bahkan Nasution menyebut, program Mangatas dan Ade Purba tidak seperti calon lainnya. Sebab program calon lain, ia nilai ada yang kurang.

“Kami lihat program yang ada di pihak sana tidak siap. Yang disini lengkap,” ujarnya.

Pun begitu, Abdul Rasyid Nasution ini berharap, bila telah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nantinya, supaya Mangatas dan Ade Purba segera memproses usaha pembangunan universitas negeri di Kota Siantar, sebagaimana tertuang pada visi, misi dan program yang ada.

Bagikan :