Penilaian MUI, Program Mangatas dan Ade Purba Lengkap dan Representatif untuk Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR– Visi, misi dan program calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar, Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba DH MH mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan (DP) Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Apresiasi seperti penilaian yang disampaikan Ketua Umum dan Sekretaris Umum DP MUI Kota Siantar Drs HM Ali Lubis dan Ridwansyah, saat menerima kunjungan silaturahmi Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba Rabu 9 Oktober 2024.

Selepas Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba memaparkan visi, misi dan program mereka, HM Ali Lubis mengatakan, program dari Mangatas dan Ade Purba sudah cukup lengkap.

Menurut Ketua DP MUI Kota Siantar ini, program Mangatas dan Ade Purba menyentuh hingga ke persoalan atau kebutuhan terbawah untuk Kota Siantar

“Apalagi programnya lengkap ini. Sampai ke akar bawah yang disampaikan. Semoga ini menjadi suatu niat yang baik bagi kita untuk memajukan Kota Siantar,” ucap HM Ali Lubis.

Untuk itu, HM Ali Lubis pun berdoa, agar niat baik yang terangkum pada visi, misi dan program Mangatas dan Ade Purba, dikabulkan oleh Allah SWT.

“Yakin dan percaya dengan kepemimpinan Pak Silalahi (Mangatas Silalahi) dan Ibu Purba (Ade Sandrawati Purba), dengan visi dan misi yang baik tadi,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Umum Ridwansyah menilai program yang dipaparkan Mangatas dan Ade Sandrawati Purba sangat representatif untuk Kota Siantar.

Bagikan :