Pendeta Bethel Tabernakel Doakan Mangatas Silalahi

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Sejumlah pendeta dari Gereja Bethel Tabernakel berikan siraman rohani kepada Mangatas Silalahi di Center Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Nomor 2 Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba, Minggu 13 Oktober 2024, malam.

Mewakili pendeta yang hadir, Pdt Lisbet Simangunsong mengatakan, selama ini mereka hanya melihat Mangatas Silalahi dari baliho. Sehingga mereka berkeinginan untuk bertemu secara langsung dan mendoakannya.

“Kami yakin tuhan memberikan rencana yang indah buat Mangatas Silalahi. Dan jika Mangatas Silalahi ingin memimpin Kota Siantar tentu ada tantangan. Baik dari dalam, maupun dari luar. Tapi sebenarnya tantangan itu lebih besar dari dalam diri Bapak Mangatas sendiri untuk menahan godaan dan bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan kehendak tuhan,” ujar Pdt Lisbet Simangunsong.

Pendeta ini juga meminta, supaya Mangatas tetap memegang janji yang diucapkan, dan melayani masyarakat.

“Kami percaya bahwa visi misi bapak Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba bertujuan memperbaiki Kota Siantar ini. Dan kami percaya Tuhan senantiasa mengiringi langkah Bapak. Dan kami hanya berpesan, ketika duduk nanti janganlah mudah goyah dari godaan yang bisa merusak impian rakyat,” ucapnya.

Terhadap ungkapan dari Pdt Lisbet Simangunsong, Mangatas Silalahi mengakui, dalam perjalanan hidupnya, tantangan terbesar ada pada diri sendiri.

“Terkadang saya berpikir, mampukah saya nanti mengemban amanah yang besar ini.

Bagikan :