Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Lakukan Pendadaran Terhadap 17 Calon Warga

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Sebanyak 17 orang siswa PSHT yang akan mencapai Tingkat terakhir dalam pencak silat ikuti pendadaran(uji) guna mengikuti pengesahan(wisuda) pada tanggal 25 September 2019 yang akan digelar ini.

Pendadaran dilakukan Sabtu, minggu 7-8 September 2019 di Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Peserta diikuti dari 6 orang dari Ranting PSHT Karang anyer, 7 orang dari Ranting Bandar dan 4 orang dari Rayon Simpang Kalvin.

Ketua Panitia Sugiarto mengatakan Senin(10/9/2019) sekira pukul 10.00 wib kegiatan pendadaran ini merupakan tahapan yang harus dilalui. “Materi yang dilalui, meliputi test tertulis ke SH an, senam jurus, uasdower(fisik) dan mental serta pembayatan. Dalam test mental memang sedikit berat terkadang tidak jarang para peserta harus masuk parit yang sangat bau dan busuk, namun itu semua untuk menguji kesabaran dan kebersamaan mereka serta korsa, ” Ucapnya.

Ketua Cabang PSHT Simalungun Muhammad Rijal Panjaitan mengucapkan selamat kepada para peserta serta jaga diri. “sebab ini uji terakhir namun, pengesahan tetap dilakukan pada 25 September ini.sebab Pengesahaan hanya dilakukan tim pengesah dari Jawa Timur.” Ucapnya.

Tim penguji Pengesahaan ini diantaranya Dewan Cabang Pranoto Muso, H.Suratno, S. Pd, kemudian warga tingkat I Maulana Tampubolon, Herycha Syafutri, Gunawan Sitanggang, Alvin Saragih, Irwansyah, Yus wardi, Suparjo dan lainnya.

Pembayatan dilakukan di Pantai Sungai Bahbolon Perdagangan.(TM/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*