Pemko Siantar dan Brimob Subden 2B Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

Pemko Siantar dan Brimob Subden 2B Semprot Disinfektan dan Bagi Masker , Selasa (14/4/2020).
Pemko Siantar dan Brimob Subden 2B Semprot Disinfektan dan Bagi Masker , Selasa (14/4/2020).
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar bekerja sama dengan Brimob Subden 2B menyemprot sejumlah tempat menggunakan cairan disinfektan, Selasa (14/4/2020). Penyemprotan bertujuan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sejumlah tempat yang disemprot antara lain Lapangan H Adam Malik, Lapangan Merdeka (Taman Bunga), pondok pesantren, dan panti asuhan. Kegiatan juga dirangkai pembagian masker kepada masyarakat.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Kusdianto SH mengucapkan terima kasih kepada Brimob Subden 2B yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan. Kusdianto berharap kerja sama dapat dilakukan berkesinambungan.

Kepada masyarakat Pematangsiantar, Kusdianto yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pematangsiantar Drs Midian Sianturi terus mengingatkan agar menghindari tempat-tempat keramaian untuk menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Danki Brimob Subden 2B Pematangsiantar AKP Mukhtar Iswanto Kadoli SIK mengatakan, penyemprotan ini bertujuan agar masyarakat Kota Pematangsiantar merasa nyaman.

“Ini merupakan kerja sama kita dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang sudah melakukan penyemprotan secara terus menerus, dan ini membuktikan kita bagian dari Kota Pematangsiantar,” katanya.

Baca Juga :  Migel Tristan Manurung Bayi Prematur Penyakit Anemia Butuh Uluran Tangan


Penyemprotan, lanjutnya, dilakukan oleh 30 personel yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Selanjutnya, kegiatan serupa akan dilaksanakan sekitar dua minggu lagi di lokasi yang berbeda. (RED/KTN)

Anggota Brimob Subden 2B Bagikan Masker Kepada masyarakat yang sedang melintas
Bagikan :