Pemasang Spanduk ‘Tidak ada kewajiban (KW)/Siap di OTT’ Dicari Satpol PP Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sosok pria yang diduga pemasang spanduk bergambar Wali Kota Pematang Siantar, Susanti dan  Plt Kepala Dinas PU kota Pematang Siantar,  Junaedi Sitanggang . ” Tidak ada kewajiban (KW)/Siap di OTT!!” Seluruh proyek di setiap Dinas (OPD) kota Pematang Siantar menjadi pembicaraan hangat masyarakat kota Pematang Siantar.

Dari beberapa gambar yang diterima, tampak terlihat seorang pria berkemeja hitam dan becak barang selalu berada persis di setiap lokasi pemasangan spanduk.

Hal tersebut pun menjadi pertanyaan salah satu warga kota Pematang Siantar terkait pria misterius tersebut.

“Liat aja photo itu, pria berkemeja hitam dan becak barang yang selalu ada persis di setiap lokasi pemasangan spanduk, diduga dia yang pasang spanduk” sebut pria yang tak ingin namanya disebutkan, Kamis (2/3/2023).

Ia pun meminta pemasang spanduk harus segera diselidiki karena hal ini sudah menjadi persoalan.

“Kenapa tiba-tiba seperti ini, APH harus mengambil sikap. Banyak versi ini bang, apakah pemasangan spanduk ini memang dari Pemko Pematang Siantar atau dari pihak-pihak yang sudah sering membayar KW kalau mau mengambil proyek,ntahlah” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Pematangsiantar, Robert Samosir saat dikonfirmasi mengatakan tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk bergambar Wali kota Susanti dan Plt Kadis PU Pematang Siantar.

“Lagi kami cari pihak yang memasang ya,” sebut Robert, Kamis (2/3/2022).

Ia pun menambahkan Satpol PP kota Pematang Siantar belum mengetahui apakah pemasangan spanduk sudah memiliki izin, dan hal tersebut sudah ditanyakan ke Dinas Perizinan.

“Izin pemasangan belum ada info ke kami, kami masih tanyakan ke perizinan,” ujar Robert.

(WK/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :