Pemantapan Langkah Tumbur Napitupulu Menuju Simalungun 1 Bersama Tim Supervisi PDIP Kab.Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pertemuan hangat antara Tumbur Napitupulu dengan Tim Supervisi DPC PDIP Simalungun Eddy Rusma Purba, Herry Chandra dan Jacko Hutahean di Hotel Sapadia Pematangsiantar pada hari Khamis, (19/9/2019)

Setelah pelaksanaan fit end proper test, Tumbur Napitupulu melakukan komunikasi intensif dengan partai PDI Perjuangan lewat Tim Supervisi.

Kegiatan ini dianggap perlu didasari visi dan misi yg di lontarkan Tumbur Napitupulu yang sangat sesuai dengan Nawacita dan 4 pilar kebangsaan yang sedang giatnya dilakukan pemerintahan saat ini.

Tim supervisi juga merasa berkepentingan untuk dapat berbicara langsung dengan Tumbur Napitupulu tentang komitment beliau akan visi misi yg ditawarkan lewat rangkaian fit end proper test dimana telah dilakukan beberapa hari yg lalu. Dalam pertemuan tersebut, Tim Supervisi merasa sangat berterimakasih kepada Pak Tumbur Napitupulu yang telah gamlang memaparkan lebih rinci tentang program pemenangan dan strategi dalam merebut hati rakyat Simalungun.

Tim supervisi juga menyadari bahwa keputusan final tentang rekomendasi dukungan adalah hak dari DPP Partai, namun Tim juga berkeyakinan dalam pengambilan keputusan rekomendasi tersebut tentu juga akan mempertimbangan masukan dari grassroad partai yaitu DPC.

Baca Juga :  PLN Siantar : Beberapa Mesin Pembangkit Listrik Mengalami Gangguan


Sumber : Eddy Rusman Purba

Bagikan :