Pelaku Penganiayaan di Queen Cafe Berhasil di Tangkap Polsek Sianțar Selatan

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Polsek Siantar Selatan, Polres Pematangsiantar menangkap pelaku penganiayaan berinisial MFS (37) dari rumahnya, Jl. Pangaribuan Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar pada hari Senin 7 Oktober 2024 siang sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Sianțar Selatan IPTU Maxi J. Manurung, SH menjelaskan penganiayaan itu terjadi di Jl. Sarinembah Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di Queen Cafe pada Minggu 15 September 2024 sekira pukul 17.00 WIB.

Awalnya pada hari Minggu tanggal 15 September 2024 sekira pukul 17.20 WIB, pelapor Jhon Berry Napitupulu (32) warga Jl. Narumonda Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar mendapat telefon dari saudara Simon Parapat yang memberitahukan perihal korban Herbeth Augustinus Napitupulu alias Agus (23) yang merupakan adik kandung Pelapor telah dianiaya pelaku MFS di Jl.Sarinemba Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di Queen Café dan telah dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Selanjutnya pelapor langsung pergi ke RSUD dr Djasamen Saragih dan menemukan korban sedang mendapat perawatan oleh Dokter IGD. Lalu Pelapor menemui saudara Simon Parapat dan menanyakan kronologis kejadian yang dialami korban.

Kemudian Simon Parapat menerangkan bahwa awalnya korban dan pelaku sedang bermain ludo di warung pak kembar siahaan yang berada di Jl. Sarinemba Kelurahan Kristen Kecamata Siantar Selatan Kota Pematangsiantar. Selanjutnya terjadi perselisihan antara korban dan pelaku, hingga pelaku menyiramkan segelas air dan mengenai wajah korban.

Bagikan :