Pejuang Kanker Ajak Masyarakat Menangkan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dina br Silalahi sering disebut pejuang kanker, kunjungi Center Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2 Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba (Mantap) di Jalan Sudirman, Kamis 3 Oktober 2024, malam.

Sambutan hangat pun diberikan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Marulitua Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH bersama Tim Mantap terhadap Dina br Silalahi dan rombongan.

Di malam hari yang cukup sejuk di Kota Siantar beberapa hari terakhir ini, lahirkan kehangatan dalam perbincangan diantara mereka. Berbagai hal terkait calon menebar janji-janji politik di masa kampanye, menjadi salah satu hal yang disampaikan Dina br Silalahi.

“Saya sebagai pemerhati sosial, sudah sering mendengar janji-janji politik. Dan banyak juga tidak terealisasi. Seperti pelayanan kesehatan maupun perhatian pemerintah terhadap korban-korban kriminal yang dialami oleh kaum perempuan,” ujar wanita berkacamata tersebut.

Mendengar keluhan Dina Silalahi, Mangatas Silalahin dengan tegas mengatakan, sebagai putra kelahiran dan besar di Siantar, dirinya akan merasa malu bila janji politiknya tidak terealisasi.

“Di berbagai kesempaan saya telah menjelaskan janji politik saya untuk membangun Kota Siantar ke sejumlah elemen masyarakat,” ujar Mangatas.

“Pada intinya Siantar harus kita bangun dan tidak boleh jalan di tempat. Sebab kemajuan teknologi saat ini sangat meningkat pesat. Maka pemerintah harus mengimbanginya dengan berbagai terobosan demi kemajuan Kota Siantar,” kata Mangatas.

Bagikan :